inilah hidup saya dan ada apa dengan hidup anda?

berisi tentang hidup ,,,

kiki_geto0

kiki_geto0
nie kiki

Selasa, 13 April 2010

keluarga yang dulu hilang kini kembali datang


Asalamualikum,,,
gw punya sedikit cerita tantang kebahagiaan gw saat ini ,,
tak gw sangka n tak gw duga ,,,
disaat yang gw pikir ngga mungkin datang n mungkin menurut gw ngga akan pernah datang ,,
seorang keluarga gw, atau lebi tepatnya adik gw yang telah 15 tahun gw nggapernah ketemu ,,
kini ada di hadapan mata gw ,,,
air mata n udah ngga bisa turun untuk menggambarkan betapa bahagiannya hati gw saat itu ,,,
hari itu seperti mimpi,percaya ngga percaya ,,, ada dan tiada ,,,
apa ini nyata atau hanya mimpi ,,
saat gw cubit pipi gw ,,,ternyata bukan mimpi ,,
ya allah ya tuhan ku ,,
terima kasih kau telah mendengarkan do'aku selama ini ,,,
kau telah mempertemukan dua saudara yang telah lama berpisah ,,

mungkin kalian bertanya2 siapa sih yang gw temuin ,,,?
nie gw jelasin ,,
dia itu adik gw,, trz kalian juga pasti nanya adik lo yang mana??
hutf kalian banyak nanya juga yah ,, :p
nie gw jelasin dari awal ceritanya ,,
begini ceritanya ,,,
ibu gw menikah dan lahirlah gw ni ,,,
trz gw ngga tau gimana caranya mereka bisa bercerai ,,
nak setelah mereka bercerai, ayah/papah gw nikah lagi, mamah pun sama ,,
papah menikah sama seorang wanita yang menurut gw cantik n menurut gw juga dia ngga cuma cantik ,,
tapi dia juga baik dan sayang sama gw ,,
karena gw pernah ngerasain kasih sayangnya walaupun sebentar ,,,
mau tau namanya ?
namanya mamah WIWIN ,,hohohoo ,,maaf ya buat mamah klo mungkin nanti mamah liat postingan kiki ,, >,<
nah selama mereka menikah ,, mereka di karuniai 1 orang anak perempuan yang di beri nama ELIN ,,
saat neng ELIN lahir, gw ngga tau masa kcil dia ,,
karena gw udah di ambil sama nenek aku,, karena mamah gw katanya ngga mau ngurusin gw ,,
nah selang beberapa tahun ,,
gw dan nenek gw pergi ke bekasi katanya mau nemuin papah gw ,,
nah di sanalah awal pertama gw ketemu sama adik gw yang namanya ELIN itu ,,
tapi sayang pertemuan begitu lambat tapi perpisahan begitu cepat ,,
selang beberapa hari, gw pulang lagi bersama nenek gw itu ke kampung ,,,
dan itulah terkhir kali gw ketemu sama neng ELIN ,,
nah itulah sedikit cerita tentang hidup gw ,,,
bagai mana dengan hidup anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar