inilah hidup saya dan ada apa dengan hidup anda?

berisi tentang hidup ,,,

kiki_geto0

kiki_geto0
nie kiki

Sabtu, 13 Maret 2010

booter yahoo


salamualikum ,,
ketemu lagi sama akuh ,,>,<>
lagi males banget abisnya ,,
oiya kali ini saya akan bagi2 ilmu/ pengalaman nie, tentang BOOT ,,
pernahkah kalian denger tentang BOOT?, pastinya teman2 sudah tau kali yah atau taman2 pernah mendengar kata BOOT,,
apa lagi buat kalian yang sering CHAT di YAHOO MESSENGERS/YM ,,
nah disini saya akan share sedikit ilmu nie bagi NEWBIE aja, hehhehe ,,
soalnya ilmunya ngga manteb2 banget kok ,,,
cuma buat jaga diri/ sekedar tau aja ,,,
langsung aja yah ,,
nie pertama2 teman2 donlot dulu file bootnya, ini ada 2 jenis mesin temen2 bisa pake salah satunya,dua2nya sama2 kuat ,,click disini1
dan jika kalian blum pnya registrasinya kalian bisa donlot juga disini2
di sini2 sudah saya buatkan file BATnya supaya kalian hanya tinggal mnjalankan file BATnya aja, jadi ngga udah cape2 teman2 mengcopi ke sistem32 lagi ,,

1.nah pertama2 kalian buatlah ID yahoo sebanyak2nya,dan pastikan ID yahoo teman2 itu hidup(lebih banyak yang hidup lebih bagus)
2.copi paste ID yahoo ke notepade yang sudah di sediakan ,,
3.jalankan mesin bootnya yang sudah kalian donlot disini1 ,,,
4.lalu klick login ,,
5. lihat diatas mesin boot berapakah ID yahoo teman2 yang hidup?, dan berapakah yang mati ,,?

lebih banyak ID yang hidup lebih baik, karena itu mempengaruhi kekuatan boot tersebut ,,
6.lalu anda masuk kesalah satu ROOM yang ada di YM ,,
7.dan tentukan target anda ,,
8. masukan ID target ke pictim here ,,
9.setelah pictim tunggu beberapa saat ,,
lalu realese
di jamin langsung mental tuh ID ,, wakakakkaka
nah mungkin hanya itu yang saya dapet share saat ini ,,
saya mengingatkan bahwa bermain BOOT itu bisa menyebabkan komputer anada cepat rusak berhati2lah mengunduh file booter ,,
dan ingat di atas langit masih ada langit ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar