inilah hidup saya dan ada apa dengan hidup anda?

berisi tentang hidup ,,,

kiki_geto0

kiki_geto0
nie kiki

Kamis, 21 Januari 2010

wanita cantik ini - siapakah dia?

Asalamualikum ,,,
posting lagi neh ,,
sekarang saya akan membahas tentang seorang wanita yang ada di dalam pikiran saya, kalian liat photo di atas kan?,itu photo seorang wanita cantik ,,,
pertama saya liat wajah wanita cantik ini ketika saya bertanya kepada oom google,hahaha ,,,
dan saat itulah saya terpesona dengan kecantikannya, keindahan wajahnya ,,
subhanallah allah maha besar menciptakan wanita yang begitu sempurna menurut saya ,,,

mungkin kalian pernah liat photo itukan ?
soalnya saya sering sekali melihat banyak facebook2/frienster2 yang menggunakan photo itu ,,,
saya rasa photo itu ngga asing yah,untuk kalian yang sehari2 di depan komputer/Ol di FB/ di FS apa lagi kalian seorang kerja di warnet seperti saya ,,
maklum saya sering sekali melihat banyak facebook2/frienster2 yang menggunakan photo itu ,,,
hahaha ,,
saya jadi bingung kenapa saya postingnya ngga jelas begini yah ,,
hahah ,,
saya hanya mau mecurahkan isi hati saya nie ,,
karena keingin tahuan saya dan rasa penasaran saya sama wanita yang ada di photo itu ,,
saya ingin tau siapakah wanita yang ada di photo itu siapa namanya dimana rumahnya, brapa umurya ,,.
dan apakah dia itu benar2 ada ?atau hanya ilusi saja ?
huft ,,
sampai sat ini saya blum mendapatkan jawabannya ,,
jika saja suatu hari nanti,andaikan,apa bila nanti saya bertemu sama dia ,,
huft ,,saya bingung mau bilang apa ,,
yang pasti saya akan bilang sama dia klo dia sangat cantik,mempesona ,,,
huft lebay deh ,,,
sekian saja postingan saya untuk saat ini ,,
kurang dan lebihnya saya minta maaf ,,
n asalamualikum ,,
jika kalian mau/ ingin mengenal dia lebih dekat ,,click disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar